Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Bazar Nambo Motor Februari 2024

Sabtu, 27 Jan 2024, 13:46:58 WIB / By Nambo Motor

Bazar Nambo Motor Februari 2024

Event bazar Nambo motor merupakan salah satu yang biasa di lakukan oleh sebuah kelompok instansi atau perorangan yang ingin memberikan info kepada konsumennya tentang produk terbarunya atau tentang promo terbaru yang di tawarkan oleh instansi atau perorangan tersebut. Promo sendiri di lakukan untuk menarik minat konsumen kepada produk yang di tawarkan.

Nambo motor merupakan dealer resmi dan salah satu pelopor penjualan produk motor honda di kota tanggerang. Selain itu nambo motor juga menyediakan berbagai sparepart lengkap motor honda. Dealer ini berada di Jl Raya Mauk KM 6, Periuk, Tanggerang. Di dealer ini banyak tersedia motor honda yang di jual kepada masyarakat dan tentunya dengan berbagai kelebihan yang di tawarkan. Nambo motor menawarkan motor cash atau kredit dengan DP ringan.

[video width="640" height="640" mp4="https://nambomotor.com/wp-content/uploads/2022/02/Bazar-Nambo-Motor-Februari-2022.mp4"][/video]

 

Di bulan ferbruari 2024 ini Nambo motor mengadakan event bazar motor yang mana lokasinya tepat berada di depan Dealer Nambo motor yaitu di di Jl Raya Mauk KM 6, Periuk, Tanggerang. Terdapat banyak keuntungan dengan berbelanja di bazar ini. Karena dalam bazar tentu akan banyak promo serta diskon yang akan di tawarkan. Sehingga akan membuat anda bisa lebih menghemat pengeluaran jika ingin memiliki motor baru.

Terdapat banyak motor yang di tawarkan serta berbagai paket promo serta diskon besar – besaran. Nambo motor saat ini memang menjadi salah satu dealer resmi Honda sehingga akan banyak motor yang akan di tawarkan yang bisa anda beli dengan cash dan kredit dan spesialnya adalah Nambo motor akan memberikan kredit dengan DP yang murah serta berbagai promo yang hanya di berikan pada saat event bazar motor ini.

Terdapat beberapa spesial promo Bazar Nambo Motor yang perlu anda ketahui.
Potongan angsuran hingga Rp1,7 juta

Saat melakukan kredit motor anda harus membayar angsuran setiap bulannya. Dan angsuran ini akan berlangsung selama tenor yang telah di sepakati. Potongan angsuran tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli motor secara kredit.

Dengan anda membeli motor di Nambo motor bertepatan dengan event bazar ini, maka anda akan mendapatkan potongan angsuran hingga 1,7 juta rupiah. Tentu potongan yang seperti ini akan sangat jarang di temukan di dealer lain. Ini akan membuat anda bisa lebih menghemat angsuran anda. Jadi sangan sampai anda sia – siakan kesempatan ini.

Nambo motor tentu ingin memberikan yang terbaik kepada konsumennya dengan memberikan kemudahan bagi setiap konsumen yang ingin membeli motor di Nambo motor. Hal ini terbukti dengan di berikannya potongan angsuran yang sangat besar sehingga konsumen bisa mengurangi biaya yang harus di keluarkan saat membayar angsuran motor.

Potongan tenor hingga 3 bulan

Tenor merupakan lamanya durasi angsuran yang harus di bayar dan telah di sepakati di awal. Itu artinya anda harus melakukan pembayaran angsuran selama tenor yang sudah di tentukan. Dan biasanya jumlah tenor juga akan sangat berpengaruh dengan jumlah DP dan jumlah pembayaran angsuran di setiap bulannya. Semakin lama tenor, biasanya akan semakin besar jumlah angsuran yang harus di bayar. Namun di Nambo motor anda akan di permudah dengan fasilitas kredit dengan DP ringan yang di tawarkan.

Dengan adanya potongan tenor ini, maka anda akan lebih mempersingkat tenor angsuran anda.

cs nambo

Selain mendapat potongan angsuran yang lumayan, tepat pada acara event bazar motor di Nambo motor ini apabila anda berbelanja motor di Nambo motot maka anda juga akan mendapatkan potongan tenor hingga 3 bulan. Sekali lagi ini akan membuat anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda. Dan anda bisa mendapatkan motor baru dengan potongan tenot hingga 3 bulan ini.

Potongan tenor ini akan lebih mempersingkat angsuran anda. Contohnya apabila anda kredit motor di Nambo motor dengan tenor 36 bulan, dengan mendapat potongan tenor hingga 3 bulan ini maka anda hanya perlu membayar angsuran selama 3 bulan saja. Hal ini di tujukan agar konsumen tidak terlalu lama terbebani dengan pembayaran angsuran yang harus mereka bayar. Nambo motor memberikan kemudahan ini hanya untuk pembelian saat event bazar motor.

Anda tidak boleh menyianyiakan kesempatan ini untuk mendapatkan kredit motor Honda dengan potongan tenor hingga 3 bulan. Sangat jarang dealer resmi yang memberikan potongan tenor seperti ini. Jadi anda harus mendatangi event bazar motor di Nambo motor pada tanggal yang telah di tantukan untuk mendapatkan potongan tenor 3 bulan.

Gratis jaket dan hadiah langsung (untuk kredit menggunakan MCF)

Saat berkendara tentu safety merupakan salah satu hal yang harus di perhatikan. Banyak pemotor yang menggunakan jaket saat mereka berkendara. Hal ini bertujuan agar tidak kedinginan saat di atar motor. Dengan mendapatkan gratis jaket saat pembelian motor, maka anda tidak perlu membeli jaket lagi saat ingin berkendara.

Nambo motor saat ini sedang berkerja sama dengan bank MCF di mana setiap pembelian motor pada saat event bazar motor ini akan mendapatkan hadiah langsung serta jaket apabila anda menggunakan kredit MCF. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan berbagai hadiah langsung yang bisa anda bawa pulang sekaligus dengan motor baru anda dengan berbelanja di Nambo Motor.

Promo Paket  Hemat (Service lengkap + oli hanya Rp110 ribu)

Service merupakan aktivitas rutin yang harus di lakukan oleh orang yang memiliki motor. Dengan melakukan service pada motor yang dimiliki, maka performanya akn lebih terjaga dan tidak menurun. Pada saat service biasanya akan di lakukan pembersihan, pengecekan, serta perbaikan pada bagian motor yang kurang optimal. Dan selain itu oli pada mesin akan di ganti dengan yang baru agar bisa membuat mesin bisa bekerja secara optimal.

Selain memberikan berbagai pelayanan promo dalam segi pembelian motor, dalam bazar ini Nambo motor juga memberikan promo paket hemat dalam hal perawatan motor. Dimana saat anda melakukan service lengkap plus ganti oli hanya akan di kenakan biaya 110 ribu saja. Ini merupakan harga yang sangat murah jika di bandingkan dealer lain di sekitar.

Ada banyak promo menarik saat event bazar motor di nambo motor ini. Jadi anda harus mencatat tanggalnya yaitu tepat pada 22 hingga 23 Februari, mulai jam delapan pagi hingga jam 8 malam. Jangan sampai anda tertinggal bazar ini karena waktunya memang sangat sedikit namun memberikan banyak keuntungan bagi anda dengan berbagai spesial promo yang di tawarkan. Untuk info selengkapnya anda bisa menghubungi via telephone di https://wa.me/+6281212818289.

 

Jadi jangan sampai anda tertinggal event bazar motor Nambo Motor ini. Karena terdapat banyak promo yang di tawarkan serta diskon besar – besaran setiap anda berbelanja motor ataupun sparepart untuk motor anda.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...