Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Dapatkan New Honda ADV 160 2024 Berkelas Hanya di Nambo Motor

Sabtu, 27 Jan 2024, 13:05:01 WIB / By Nambo Motor

Dapatkan New Honda ADV 160 2024 Berkelas Hanya di Nambo Motor

Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif ternama yang selalu berhasil mencuri perhatian. Agar terus eksis di dunia otomotif, Honda pun tak henti-hentinya memperkenalkan inovasi terbarunya. Salah satunya New Honda ADV 160 2028.

Gebrakan baru dari Honda ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan dukungan fitur lengkap dan canggih. Tak mengherankan karena sebagai produk terbaru, Honda ADV 160 siap bersaing di kelasnya.

Spesifikasi Lengkap New Honda ADV 160 2024

Bekalan spesifikasi Honda ADV 160 tak perlu diragukan lagi. Bahkan spesifikasi yang diusungnya menjadi salah satu pertimbangan mengapa Honda ADV 160 ramai jadi pilihan pecinta otomotif.

Lantas seberapa tangguh spesifikasinya? Untuk mengetahuinya, Anda bisa ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mesin

Motor matic terbaru ini didukung mesin dengan tipe Full Transisterized yang memiliki sistem supply bahan bakar berupa PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dukungan mesin tersebut diimbangi dengan transmisi bertipe otomatis, V-matic.

Sementara untuk diameter x langkahnya berukuran 60x 55,5 mm dengan rasio kompresi 12:1. Berkat sematan mesin tersebut, New Honda ADV 160 2024 mampu mengeluarkan daya maksimal mencapai 11,8 kW (16 PS) per 8.500 rpm. Untuk torsinya pun tak kalah handal karena bisa mencapai 14,7 Nm (1,5 kgf.m) per 6.500 rpm.

Masih berbicara seputar mesin, Honda ADV 160 terbaru berbekal starter dengan tipe elektrik. Starter tersebut berpadu dengan kopling bertipe sentrifugal, otomatis, dan kering. Dengan melihat dukungan mesinnya, pantas saja Honda ADV 160 begitu dielu-elukan penggemar.

Rangka

Beralih ke spesifikasi rangka yang tak kalah tangguhnya. Bagaimana tidak, Honda ADV 160 ini membawa rangka bertipe Double Cradle. Rangka ini berdiri dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda plus tabung.

Untuk menyokong rangkanya, Honda ADV 160 telah dilengkapi dengan ban depan berukuran 110/80-14M/C dan ban belakang 130/70-13M/C. Ban yang terpasang pada ADV 160 2024 ini mengusung tipe tubeless dengan kualitas terjamin.

Selanjutnya mengenai sistem pengereman. Honda ADV 160 didukung rem depan dan belakang berupa Wavy Disc Brake. Rem ini menerapkan sistem ABS (Anti-Lock Braking System) dan Triple Pots Hydraulic CBS (Combi Brake System). Dukungan ini membuat rangka Honda ADV 160 tampak kokoh.

Dimensi

Kualitas New Honda ADV 160 2024 juga bisa Anda lihat dari dimensinya. Motor matic terbaru ini tampak gahar karena memiliki dimensi berukuran 1.950 x 763 x 1.196 mm. Selain gahar, tampilannya juga terkesan sporty karena memiliki jarak sumbu roda 1.324 mm dengan jarak terendah ke tanah berukuran 165 mm.

Dengan jarak tersebut, Honda ADV 160 didesain dengan tempat duduk setinggi 780 mm. Sedangkan untuk bobotnya, Honda ADV 160 memiliki berat kosong sebesar 133 kg. Dari berbagai sektor spesifikasinya, tak terkecuali lini dimensinya, Honda ADV 160 menarik untuk dimiliki, bukan?

Bagi Anda yang menginginkan sepeda motor terbaru dengan tampilan kokoh, maka bisa jadikan Honda ADV 160 sebagai pilihan terbaik. Berkendara pasti terasa aman dan nyaman dengan dimensinya yang tangguh.

Kapasitas

Soal kapasitas pun jadi salah satu pertimbangan untuk memiliki Honda ADV 160. Hal ini dikarenakan motor matic ADV 160 terbaru memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 8,1 liter. Kapasitas tangki besar tersebut berdampingan dengan kapasitas minyak pelumas mesin yang juga lapang.

Adapun kapasitasnya mencapai 0,75 liter dengan melakukan penggantian periodik. Semakin menguntungkan karena Honda ADV 160 tidak boros bahan bakar. Dengan demikian, Anda bisa lebih hemat pengeluaran.

Anda tak perlu membeli bahan bakar lagi dalam waktu dekat. Honda ADV 160 memang cocok untuk Anda yang mencari kendaraan terbaru dengan kemampuan irit bahan bakar. Anda bisa gunakan anggaran untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Kelistrikan

Spesifikasi seputar kelistrikan sangat menarik untuk dibahas. Terlebih lagi berkaitan dengan motor matic seperti New Honda ADV 160 2024. Motor ini disematkan aki MF 12V-5Ah dengan mutu terbaik. Pasalnya, aki ini berupa aki full kering.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa cairan elektrolitnya sudah terisikan langsung dari pabrik. Menariknya lagi, aki Honda ADV 160 diperkuat dengan Nanogel Battery yang mutunya terjamin.

Teknologi terbaru tersebut terbukti aman dan tahan lama dalam waktu pemakaian jangka panjang. Semakin berkualitas karena kepala akinya menggunakan bahan gold metal. Sektor kelistrikan Honda ADV 160 memang mumpuni di kelasnya. Aki MF 12V-5Ah akan membuat perjalanan terasa menyenangkan dengan Honda ADV 160.

Fitur

Sebagaimana yang sudah disinggung di atas bahwa fitur Honda ADV 160 sangat lengkap. Apa saja? Salah satunya ada New Full Digital Panel Meter. Fitur yang satu ini bisa Anda temukan di bagian muka. Panelmeter dengan teknologi digital terbukti lebih canggih daripada tipe lainnya.

Selain itu, ada pula fitur New USB Charger in Console Box. Fitur andalan ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone secara mudah. Dalam mengisinya pun, Anda tak perlu khawatir ponsel akan jatuh. Pasalnya, fitur ini telah dilengkapi dengan konsol box sebagai wadahnya.

Adanya fitur New USB Charger in Console Box akan membuat perjalanan Anda menjadi lancar. Hal ini karena Anda tak perlu berhenti mencari tempat untuk melakukan pengisian daya smartphone. Fitur ini akan sangat membantu Anda yang melakukan perjalanan dengan memanfaatkan maps melalui ponsel.

Selanjutnya ada fitur New Extra Large Luggage Box. Fitur ini memungkinkan Anda memiliki ruang bagasi dengan kapasitas yang lega. Bagasi motor pun bisa Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan, misalnya saja helm. Hadirnya fitur ini akan terasa sangat membantu Anda yang membawa banyak barang.

Kemudian ada fitur ABS & Wavy Disc Brake yang membuat sistem pengereman berfungsi optimal. Fitur yang mendukung sektor keselamatan berkendara ini seringkali melengkapi sepeda motor terbaru di era serba modern sekarang ini. Sebagai fitur canggih, ABS & Wavy Disc Brake terbukti memberikan banyak manfaat bagi pengguna.

Fitur Tambahan

new honda adv 160 2023

Semakin canggih dengan adanya fitur Honda Smart Key System. Keberadaan fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan sepeda motor tanpa harus menggunakan kunci. Canggihnya fitur ini pun bisa meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan.

Kendaraan Anda dijamin aman meski parkir di ruang publik. Anda pun tak perlu khawatir harus meninggalkan motor kesayangan dalam jangka waktu lama. Mengingat hanya Anda nantinya yang bisa mengoperasikan motor melalui fitur ini.

Lebih menguntungkan lagi karena Anda juga bisa menemukan fitur New Higher Adjustable Windscreen di New Honda ADV 160 2024. Fitur ini melengkapi tampilan depan ADV 160 2024. Dengan keberadaan New Higher Adjustable Windscreen, maka tampilan motor akan terlihat lebih berkelas dan elegan.

Honda ADV 160 sangat sesuai untuk Anda yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan keren. Penampilan Anda nantinya dipastikan bisa jadi sorotan. Tak hanya keren, kesan kekinian juga akan terpancar dalam penampilan Anda selama berkendara dengan Honda ADV 160.

Jangan ragu untuk memiliki Honda ADV 160 karena juga mengantongi fitur New lower Seat Height Easy Ground Reach. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengendarai Honda ADV 160. Anda pun bisa berkendara secara mudah di segala medan jalan.

Pilihan Dealer Sepeda Motor Honda Terbaik

Anda bisa miliki Honda ADV 160 dengan kualitas terbaik hanya di dealer sepeda motor terpercaya. Dalam hal ini, Anda bisa percayakan pada Nambo Motor. Dikenal sebagai dealer motor Honda terbaik, Nambo Motor tak pernah mengecewakan pelanggan.

Bersama Nambo Motor, Anda bisa miliki Honda ADV 160 secara mudah dengan sistem cash (tunai) maupun kredit. Bagi Anda yang ingin memiliki New Honda ADV 160 2024 dengan sistem kredit, maka akan mendapatkan biaya cicilan murah sehingga tak memberatkan kantong Anda. Tak hanya itu, Anda juga diuntungkan dengan biaya DP (uang muka) yang ringan.

Dalam melayani penjualan pun, Nambo Motor senantiasa ramah dan cekatan. Bahkan siap memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Selain menyediakan Honda ADV 160, Nambo Motor juga menawarkan produk Honda lainnya. Mulai dari motor cub, sport, dan matic lainnya. Hal inilah yang membuat Nambo Motor dikenal sebagai dealer terlengkap di area Tangerang dan Jakarta.

Tak kalah penting untuk Anda ketahui pula bahwa Nambo Motor menyediakan suku cadang berkualitas dan lengkap. Bahkan ada juga aksesoris asli sepeda motor Honda. Segala macam kebutuhan motor Honda Anda bisa ditemukan di dealer Nambo Motor.

Keunggulan Nambo Motor

Sebagai dealer motor Honda terbaik dan terpercaya, Nambo Motor menyimpan banyak keunggulan yang menguntungkan pelanggan. Berikut beberapa keunggulannya. Pastikan Anda menyimaknya sampai usai.

Promo Menarik

Salah satu kelebihan yang dimiliki Nambo Motor yaitu menyediakan promo menarik. Dengan membeli sepeda motor Honda bersama Nambo Motor, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1,1 juta. Tentu bukan potongan harga yang sedikit bukan? Adanya potongan harga akan lebih memudahkan Anda dalam memiliki kendaraan impian. Tak bisa dipungkiri bahwa promo mampu memikat hati konsumen. Tak terkecuali Anda pastinya.

Kontak Mudah Dihubungi

cs nambo

Keunggulan yang dimiliki Nambo Motor lainnya yaitu kontak mudah dihubungi. Berkat kelebihan ini, maka Anda bisa lakukan pembelian sepeda motor Honda kapan saja. Sekali Anda menghubungi, maka akan langsung mendapat respon yang baik dari Nambo Motor.

 

Kontak yang bisa Anda hubungi juga beragam. Mulai dari phone, fax, hingga email. Dengan demikian, bisa sesuaikan dengan keinginan maupun kemudahan Anda dalam menghubungi. Pilih jalur pembelian motor Honda sesuai kemauan Anda. Nambo Motor selalu siap siaga melayani pembelian sepeda motor Honda dan kelengkapannya.

Lokasi Strategis

Pembelian sepeda motor Honda tak hanya bisa dilakukan secara online saja, melainkan juga offline dengan langsung mengunjungi dealer. Hal ini pun mudah dilakukan. Pasalnya, lokasi dealer Nambo Motor terbilang strategis sehingga mudah ditemukan.

Produk Lengkap

Berbagai produk sepeda motor Honda bisa dengan mudah Anda temukan di Nambo Motor. Tak hanya motor matic, melainkan juga motor cub hingga motor sport. Bahkan semakin lengkap karena juga tersedia sparepart dan aksesoris Honda original.

Harga Bersahabat

Setiap produk yang ditawarkan Nambo Motor memiliki harga ekonomis. Harganya tak akan membuat dompet Anda menangis. Harga bersahabat ini bisa dirasakan saat pembelian secara cash maupun kredit. Bahkan nantinya akan semakin murah karena cicilan dan DP ringan. Anda bisa mendapatkan kendaraan berkualitas tanpa harus menguras isi kantong.

New Honda ADV 160 2024 dengan spesifikasi dan fitur andalan bisa dimiliki dengan harga kompetitif bersama Nambo Motor. Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda rasakan saat melakukan pembelian sepeda motor Honda di Nambo Motor. Hubungi Nambo Motor sekarang juga untuk membawa pulang sepeda motor Honda impian.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...