Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Harga dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR 150R

Senin, 18 Sep 2023, 14:12:29 WIB / By Nambo Motor

Harga dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR 150R

Motor sport Honda CBR 150R rilis pada tahun 2023, perilisannya ini sempat menuai kehebohan karena kehadirannya sangat dinantikan oleh para pecinta motor sport. Namun pada akhirnya, motor sport 150cc ini tetap diterima oleh masyarakat karena performanya sangat mumpuni untuk pemakaian sehari-hari. Tampilannya pun tidak kalah keren dengan motor sekelasnya, Anda akan selalu terlihat trendy saat mengendarai motor ini.

Desain Tampilan Luar

cs nambo

 

Motor keluaran Honda ini memiliki tampilan yang ramping, sehingga beberapa orang menganggapnya tidak memiliki aura BigBike seperti motor pendahulunya. Namun motor dengan 150cc ini sebenarnya sudah memiliki tampilan yang paling unggul di kelasnya. Memiliki desain racy dengan fairing yang tajam, membuat motor ini tampak keren.

Selain itu, tangki yang besar dengan desain muscular juga melengkapi tampilan keren dari motor ini. Tidak lupa dengan jok split seat, dengan lampu LED yang menjadi daya tarik tersendiri. Motor ini sangat identik dengan varian warna merah menyala, pengendaranya akan terlihat semakin keren saat mengendarai CBR 150R ini.

Bodinya yang ramping memang sempat menjadi perdebatan, karena dianggap tidak akan cocok untuk dinaiki oleh orang yang berbadan besar. Namun anggapan tersebut dapat terpatahkan, karena bodi ramping ini membuatnya mampu menyelip di tengah-tengah kemacetan dengan mudah. Anda jadi tidak perlu khawatir lagi saat menghadapi kemacetan di jalanan.

Jika ingin pergerakan lebih gesit lagi, Anda bisa menutup spion sementara saat macet agar tidak mudah tersenggol. Luas fairing yang cukup sempit ini, dapat membuat Anda merasa ‘menggenggam’ motor secara keseluruhan. Hanya saja, layar speedometernya cukup kecil karena ruang yang terbatas. Begitu juga dengan area dashboard, Anda akan semakin merasa sempit saat melihatnya.

Sementara untuk desain lampu seperti sen, headlamp, serta stoplamp sudah sangat menggambarkan bahwa motor ini memiliki konsep futuristik. Untuk variasi warna Racing Red, blok mesinnya memiliki warna coklat berlapis titanium. Sementara pada bagian velg, memiliki warna yang senada dengan bodi sehingga terlihat lebih menarik.

Spesifikasi Honda CBR 150R

Honda CBR 150R

Berikut adalah beberapa rincian spesifikasinya:

  1. Lampu Full LED

Semua lampu yang ada di motor ini sudah upgrade menjadi LED, sehingga tidak akan mamakan daya terlalu besar. Mulai dari lampu sen, headlamp, dan stoplamp.

  1. Speedometer Digital

Fitur yang tidak kalah modern, yaitu speedometer yang sudah digital sehingga memudahkan Anda untuk memperhitungkan kecepatan.

  1. Tombol Pass Beam

Tombol ini merupakan fitur baru yang berhasil menarik perhatian masyarakat, beberapa motor keluaran sebelumnya tidak memiliki tombol ini. Sangat berguna bagi Anda yang tidak terlalu suka membunyikan klakson, alternatifnya yaitu Anda bisa ‘ngedim’ terlebih saat di malam hari.

  1. Posisi Jok

Anda akan merasakan posisi duduk yang condong ke depan, dengan kedua paha menjepit tangki bensin. Posisi jok dibuat agar pengendara bisa duduk senyaman mungkin, terutama saat melintasi jalan tikungan.

  1. Handling

Motor dengan bobot 135 kg ini tidak hanya gesit di sirkuit, tapi juga sangat gesit untuk dibawa ke jalan raya. Bobotnya yang cukup ringan sangat mudah untuk dibawa berbelok-belok, terutama saat mengalami kemacetan. Perpaduan antara suspensi prolink, diamond teralis, dan ban yang lebar sangat enak untuk diajak menikung kencang.

  1. Performa

Dibekali dengan mesin bore x stroke square 57,3 x 57,8 mm, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari. Hal ini juga dikarenakan torsi besar saat putaran mesin rendah, yaitu sekitar 4.000 rpm. Jika Anda mencengkram gas semakin kuat, maka putarannya bisa mencapai 10.800 rpm.

Mesin motor ini sangat minim getaran dan tidak mudah panas, sehingga kaki Anda tidak akan mudah kepanasan saat berkendara. Namun tuas gigi bisa saja menjadi keras saat penurunan, hal ini biasanya terjadi saat macet.

Honda memberikan harga sekitar 36 juta hingga 40 juta untuk satu unit motor Honda CBR 150R ini. Anda bisa langsung mengunjungi Nambo Motor jika ingin membelinya, tersedia berbagai varian lengkap. Kami merupakan dealer resmi terpercaya, yang sudah menjual ratusan unit motor sejak tahun 1998.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...