Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Hemat Uang dengan Promo Honda GTR150 Oktober - Desember 2023 di Nambo Motor!

Jumat, 20 Okt 2023, 12:43:32 WIB / By Nambo Motor

Hemat Uang dengan Promo Honda GTR150 Oktober - Desember 2023 di Nambo Motor!

Keterangan Gambar : Promo Honda GTR150 Oktober - Desember 2023


Ingin merasakan sensasi berkendara yang luar biasa? Selamat datang di Nambo Motor, tempat Anda dapat memenuhi hasrat berkendara Anda dengan Honda GTR150. Dalam promo istimewa Oktober - Desember 2023, kami menghadirkan beragam alasan mengapa Anda harus memilih Honda GTR150:

Performa Mesin Hebat:

Honda GTR150 ditenagai oleh mesin 4-langkah, DOHC, 4 katup dengan kapasitas 149,16 cc. Dengan daya maksimum sebesar 12,0 kW (16,3 PS) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm, Anda dapat merasakan akselerasi yang kuat dan responsif setiap kali Anda memutar gas.

Sistem transmisi manual 6-kecepatan memberikan Anda kendali penuh atas tenaga mesin. Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan perpindahan gigi yang presisi.

Honda GTR150 dilengkapi dengan kopling basah multiplate yang dilengkapi dengan pegas koil, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan tanpa gesekan yang tidak diinginkan.

Sistem pendingin mesin liquid-cooled dengan auto fan memastikan suhu mesin tetap optimal, bahkan dalam kondisi berkendara yang penuh tantangan.

Pengendalian yang Presisi:

Dilengkapi dengan suspensi teleskopik depan dan suspensi lengan ayun dengan suspensi tunggal belakang, Honda GTR150 memberikan kualitas berkendara yang stabil dan nyaman. Anda dapat menghadapi berbagai jenis medan dengan pengendalian yang responsif dan minim getaran.

Rangka Twin Tube Steel Honda GTR150 memberikan kekuatan dan ketangguhan ekstra, memastikan kestabilan dan pengendalian yang optimal bahkan saat berbelok tajam atau bermanuver di jalanan perkotaan.

Ukuran ban depan 90/80-17 46P dan ban belakang 120/70-17 58P yang bersifat tubeless memberikan traksi yang andal dan membantu mempertahankan kendali dalam berbagai situasi.

Cakram hidrolik di bagian depan dan belakang memberikan kemampuan pengereman yang sangat baik, sehingga Anda dapat menghentikan motor dengan cepat dan aman sesuai kebutuhan.

Desain Sporty dan Elegan:

Honda GTR150 menampilkan desain dengan garis-garis tajam yang menggambarkan kecepatan dan kekuatan. Ini adalah motor sport yang benar-benar mempesona dari setiap sudut pandang.

Setiap detil pada Honda GTR150 dirancang untuk menciptakan kesan elegan. Dari lampu depan hingga bentuk bodi yang aerodinamis, motor ini memberikan penampilan yang luar biasa.

Model Supra GTR 150 Exclusive menghadirkan desain yang lebih eksklusif dengan sentuhan tambahan yang membuatnya semakin memukau. Anda pasti akan menjadi pusat perhatian di mana pun Anda pergi.

Tinggi tempat duduk yang nyaman dan posisi berkendara yang tepat memberikan kenyamanan saat perjalanan panjang atau dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Honda GTR150 hadir dalam pilihan warna yang modern dan berani, memungkinkan Anda mengekspresikan gaya pribadi Anda melalui motor ini.

Efisiensi dan Ramah Lingkungan:

Dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI, Honda GTR150 mengoptimalkan pembakaran untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dengan kapasitas tangki bahan bakar 4.5 liter, Anda dapat menjelajahi jarak yang lebih jauh dengan satu tangki penuh.

Sistem PGM-FI membantu mengurangi emisi gas buang berbahaya, membuat Honda GTR150 lebih ramah lingkungan dengan menjaga kualitas udara.

Efisiensi bahan bakar yang tinggi berarti pengurangan biaya operasional Anda, dan Anda dapat merasa baik karena membantu melindungi lingkungan.

Honda GTR150 dibangun dengan standar kualitas tinggi untuk memastikan bahwa motor ini akan memberikan kinerja yang konsisten dan andal selama bertahun-tahun, mengurangi dampak lingkungan dari pembuatan motor baru.

Harga Istimewa:

Selama periode Oktober - Desember 2023, Anda bisa memiliki Honda GTR150 dengan harga yang lebih terjangkau. Supra GTR 150 Sporty tersedia seharga Rp. 25,180,000, dan Supra GTR 150 Exclusive hanya Rp. 25,430,000. Bahkan lebih baik, Anda dapat menikmati diskon mulai dari Rp 1.000.000* untuk setiap pembelian Honda GTR150*.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki motor sport berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau! Segera kunjungi Nambo Motor dan miliki Honda GTR150 impian Anda. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan ragu untuk menghubungi tim penjualan kami untuk informasi lebih lanjut atau untuk mengatur tes ride. Ayo, jadilah pemilik Honda GTR150 dan nikmati petualangan tak terlupakan di atas roda.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...