Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Honda Beat 2024 CBS ISS

Sabtu, 27 Jan 2024, 13:17:04 WIB / By Nambo Motor

Honda Beat 2024 CBS ISS

Spesifikasi dan Senjata Rahasia Honda Beat 2024 CBS ISS

Kredit Motor Honda Tangerang & Jakarta - All New Honda juga mengeluarkan varian terbarunya yang diberi merek Honda Beat 2024 CBS ISS. Varian beat ini juga tergolong memiliki harga yang cukup fantastis, hanya terpaut 800 ribu dibanding dengan Honda Beat Deluxe.

Honda dengan mesin eSP ini merupakan salah satu dari 3 varian terbaru yang diincar para pemuda masa kini yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Honda beat cbs iss sini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki versi lainnya yaitu menggunakan combi brake system tercanggih.

Keunggulan Honda Beat 2024 CBS ISS

Kini anda tidak perlu lagi pusing mencari sepeda motor matik di Tangerang & Jakarta tercanggih karena All New Honda sudah mengeluarkan tipe eSP dalam 3 varian, salah satunya adalah Honda Beat 2024 CBS ISS. Motor Honda ini menggunakan mesin eSP tercanggih yang membuat mesin hemat BBM namun dengan tarikan yang kuat.

Dengan begitu memungkinkan anda berkendara dengan kecepatan maksimal namun tidak membutuhkan banyak bahan bakar meski menempuh jarak yang cukup jauh.

Memang jika kita lihat dari segi mesin yang digunakan seluruh vehonda beatrsi terbaru Honda beat menggunakan mesin yang sama yaitu mengusung mesin SOHC berkapasitas 108.2 cc. tidak perlu takut mesin motor anda cepat panas karena disediakan pula sistem pendingin udara serta berteknologi eSP.

Sehingga mesin motor anda bukan hanya irit dan bertenaga namun juga ramah lingkungan. Mesin juga dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) agar semakin irit.

Salah satu keistimewaan Honda beat ini dalam menggunakan system berteknologi tinggi paling anyar besutan Honda yaitu Combi Brake System. Technology teranyar ini memiliki fungsi untuk mengkombinasikan antara rem depan dengan pengereman belakang dalam satu rem saja. Hal ini tentunya sangat menguntungkan pengguna karena bisa melakukan pengereman dalam satu genggaman yang pastinya lebih tepat dan praktis.

Dengan begitu penggunakan akan merasa lebih nyaman dan lebih terlindungi, terutama bagi pemula yang masih belum begitu mahir berkendara akan merasa lebih mudah dalam mengaplikasikan kendaraan ini. Kini Honda beat 2020 CBS ISS hadir dengan berbagai varian warna yang cantik dengan beberapa pilihan, mulai dari Honda beat LED pink, Honda beat LED hitam striping hijau, hingga Honda beat LED biru hitam yang menawan dan pastinya sangat disukai para anak muda gaul yang kekinian.

Jika kita lihat dari fitur yang digunakan seluruh Honda beat dari varian berbeda memiliki keunggulan masing – masing. Untuk varian Honda beat cbs iss ini menggunakan beberapa fitur modern seperti dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang mumpuni dengan rem dan konsol.

Untuk headlamp yang digunakan adalah LED yang memungkinkan anda berkendara di malam hari dengan keterangan yang maksimal jadi anda bisa bebas berkendara meski dalam kondisi gelap. Selain itu Honda beat ini juga dilengkapi dengan indikator lampu.

Jika melihat dari segi harga, sepeda motor Honda Beat ini sudah lumayan tinggi karena dibandrol dengan harga sekitar 17 jutaan. Meski terbilang mahal di kelasnya namun jika kita lihat dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi. demikianlah artikel mengenai Honda Beat 2020 CBS ISS yang irit, bertenaga dan ramah lingkungan keluaran terbaru ini. Tunggu apalagi segera miliki motor matic berteknologi canggih besutan Honda untuk menemani segala aktifitas anda di luar ruangan.

Beberapa kelebihan Honda Beat CBS ISS

  • Sistem CBS (Combi Brake System) yang membuat proses rem lebih efisien dan responsif
  • ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin berhenti saat tidak digunakan selama beberapa saat, sehingga menghemat bahan bakar
  • Desain yang stylish dan modern
  • Fitur-fitur canggih seperti pengaturan jarak jauh untuk lampu utama dan start stop switch
  • Konsumsi bahan bakar yang efisien
  • Performa mesin yang baik dan responsif

Namun, pastikan untuk mengecek kondisi kendaraan sebelum membeli dan pastikan bahwa kelebihan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Produk All New Honda Beat 2024 bisa dimiliki dengan cara pembelian atau kredit motor Honda dengan cicilan ringan, DP murah. Tentunya bisa didapatkan hanya di Dealer Resmi Honda Nambo Motor Tangerang & Jakarta.

Penulis : Abi


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...