Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Kredit Motor Scoopy Sporty Harga Murah

Senin, 18 Sep 2023, 15:04:21 WIB / By Nambo Motor

Kredit Motor Scoopy Sporty Harga Murah

Walaupun saat ini sedang tenar-tenarnya skuter bongsor, akan tetapi kredit motor Scoopy masih tetap ada di hati penggemar. Skuter mungil dengan desain dinamis dan modern ini menawarkan suguhan fitur luar biasa. Tentunya sanggup memuaskan setiap hati penggunanya.

Kehadiran skuter retro minimalis ini mampu mendukung gaya tampilan penggunanya semakin stylish. Belum lagi pilihan warnanya begitu berlimpah dan pastinya sangat cocok untuk berkendara di jalanan Tangerang & Jakarta. Skuter ini berada satu tingkat di atas beat jika dilihat dari segi spesifikasinya.

Kredit Motor Scoopy Sporty

Apa Itu Kredit Motor Scoopy Sporty?

Scoopy merupakan varian skuter Honda dengan tampilan bulat atau berbentuk kurva layaknya sendok. Konsep kendaraan roda dua ini mengikuti jejak aliran retro modern. Jadi, desainnya tetap mengandung nuansa klasik namun dikemas secara modern dengan teknologi mutakhir.

Sejak tahun awal kemunculannya yaitu 2010, Scoopy telah mengukuhkan diri sebagai Raja Skuter Matic Retro di pasaran Tangerang & Jakarta. Tentunya sangat pas bagi Anda yang ingin berkendara dengan motor skutik berpenampilan fashionable namun tetap nyaman.

Seri Scoopy sendiri sebenarnya ada dua yaitu Sporty dan Stylish. Jika versi Stylish cenderung elegan, maka Sporty mampu memberikan desain bodi yang garang dan agresif. Cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya tegas namun tetap penuh gaya.

Ulasan Scoopy Sporty

Untuk pertimbangan sebelum membeli Scoopy Sporty, sebaiknya Anda mencari tahu ulasan unit motor keluaran Honda tersebut. Dengan demikian maka Anda bisa lebih menguasai dan memahami unit Scoopy Sporty.

  1. Tampilan Desain Fisik

Seperti yang sudah diketahui, varian Scoopy ini menyuguhkan desain fisik yang sangat berkarakter. Selain tetap kekeuh mengusung desain klasik, unit ini juga memiliki fisik sangar dan terlihat tegas. Bodinya sangat keren untuk diajak berkendara berkeliling kota.

Sebagai rajanya skuter matic Tangerang & Jakarta, Scoopy Sporty menawarkan banyak pilihan warna yang pastinya sanggup memuaskan hati pengguna. Tiga pilihan warna unit motor ini bisa Anda miliki sesuai dengan keinginan. Pilihan warna tersebut di antaranya Sporty Black, Sporty White dan Sporty Red.

  1. Rangka

Scoopy Sporty merupakan unit motor yang memiliki tipe rangka tulang punggung. Bagian suspensi depannya termasuk teleskopik dengan suspensi belakang lengan ayun serta dilengkapi dengan peredam kejut tunggal.

Unit Honda ini juga dilengkapi dengan rem depan cakram hidrolik dengan piston tunggal. Sementara itu, bagian rem belakang berupa tromol. Menariknya lagi, ban unit kendaraan roda dua ini sudah terbilang tubeless dengan spesifikasi ban depan 80/90-14 M/C 40P dan belakang 90/90-14 M/C 46P.

  1. Kelistrikan

Skuter matic canggih ini dilengkapi dengan sistem baterai bertipe MF 12 V – 5Ah. Kemudian, untuk sistem pengapiannya full transisis baterai. Busi unit ini bertipe NGK MR9C-9N Denso U27EPR-N9. Pastinya sudah cukup modern di kelasnya.

  1. Mesin

Untuk bagian mesin, Scoopy Sporty menggunakan tipe 4 langkah SOHC berpendingin udara. Sementara itu, kapasitas mesinnya senilai 108,2 cc. Lalu, tenaga maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 6,4 kW dengan torsi maksimal sebesar 9,1 Nm.

Motor ini juga bertransmisi otomatis dengan tipe starter ACG pedal elektrik. Motor ini menggunakan bahan bakar bensin dan memiliki perbandingan kompresi 9,5 : 1. Terakhir, pada bagian diameter x langkah memiliki nilai 50 x 55,1 mm.

  1. Dimensi

Scoopy Sporty memiliki panjang mencapai 1856 mm dengan ukuran lebar 694 mm dan tinggi 1060 mm. Sementara itu, bagian jarak sumbu rodanya adalah 1256 mm. Berat unit kendaraan roda dua ini mencapai 96 kilogram dan kapasitas bensinnya mencapai 3,7 L.

Kelebihan dan Kekurangan Scoopy Sporty

Sama halnya seperti unit kendaraan roda dua lainnya, Scoopy Sporty juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Tentunya ini penting sebagai pertimbangan sebelum Anda memutuskan membeli serta kredit unit Honda ini.

  1. Kelebihan Scoopy Sporty
  • Scoopy Sporty sudah lekat dengan desain tampilan fisik yang begitu menarik. Tentunya tidak akan ketinggalan zaman apalagi terlihat norak. Varian skuter matik retro milik Honda ini selalu menjadi yang terbaik dan terdepan di kelasnya.
  • Unit roda dua ini juga sudah memiliki fitur suspensi yang begitu mumpuni. Fitur ini belum tentu bisa Anda jumpai pada kendaraan lain di luar sana. Jelasnya, Anda tidak akan menyesal membeli unit ini.
  • Unit ini juga sudah dilengkapi dengan fitur irit bahan bakar. Pastinya tidak akan membuat Anda boros uang untuk membeli bahan bakar. Konsumsi bensin Scoopy Sporty sudah tentu irit dan ramah kantong.
  1. Kekurangan Scoopy Sporty
  • Walaupun memiliki desain tampilan fisik yang sangat stylish, hanya saja kendaraan roda dua ini masih terbilang kurang nyaman untuk berboncengan. Namun, bukan berarti tidak bisa. Anda masih dapat berboncengan walau terasa kurang nyaman.
  • Sisi kurang lainnya dari unit ini adalah masih belum mempunyai fitur instrumen yang informatif. Namun, hal ini bukan masalah karena Scoopy Sporty sudah mempunyai banyak fitur mumpuni untuk ukuran skuter matik klasik di kelasnya.
  • Bagi yang ingin menaiki motor dengan performa garang, nampaknya Anda belum bisa berjodoh dengan Scoopy Sporty. Untuk ukuran performa mesin masih dirasa kurang begitu maksimal. Terlebih ketika Anda membandingkannya dengan unit roda dua bertipe underbone lainnya.

Miliki Scoopy Sporty dengan Kredit Motor

Saat ini siapa saja dapat memiliki unit kendaraan roda dua impian. Tanpa terkecuali Anda yang ingin memiliki Scoopy Sporty sekarang juga. Anda dapat memilikinya dengan mengajukan kredit motor. Jangan salah, kredit motor bisa memberikan Anda banyak keuntungan.

  1. Memiliki Motor dengan Dana Terbatas

Kredit motor sangat memungkinkan bagi Anda untuk bisa memiliki motor dengan dana yang terbatas. Dengan fasilitas kredit, maka Anda hanya perlu memberikan DP saja dan mengangsurnya setiap bulan sampai batas waktu tenor yang disepakati sebelumnya.

  1. Mendapatkan Layanan Asuransi

Saat kredit motor, Anda juga bisa mendapatkan layanan asuransi. Tentunya hal ini dapat membuat Anda bernapas lega. Dengan asuransi tersebut, maka Anda tidak perlu menanggung rugi atas banyak hal yang terjadi pada unit tersebut.

  1. Dana Digunakan untuk Kebutuhan Lain

Walaupun memiliki dana yang cukup untuk membeli satu unit kendaraan roda dua impian, namun jika lebih diteliti lagi maka sebaiknya Anda bisa coba ajukan kredit motor saja. Jadi, dana yang lainnya dapat Anda alokasikan untuk kebutuhan lain.

Dimana Bisa Kredit Motor Scoopy Sporty Murah?

Jika anda berada di wilayah Tangerang & Jakarta, Kini tidak usah lagi bingung mencari tahu dimana bisa mengajukan kredit motor Scoopy Sporty impian. Anda dapat langsung memilih Nambo Motor. Selain varian Scoopy Sporty, di dealer ini Anda juga bisa menemukan varian Honda lain. Mulai dari Beat, Genio, PCX 150, ADV 150, Sonic 150, Monkey dan lainnya.

Di samping itu, proses pengajuan kredit sepeda motor Honda di tempat ini juga relatif mudah. Anda hanya perlu mengisi form pembelian unit, survei lokasi dan jika acc maka unit akan diproses 1 sampai 2 hari ke depan. Jangan lupa siapkan kelengkapan berkas administrasi pengajuan kredit unit impian Anda.

Miliki Honda Scoopy Sporty impian Anda dengan cara yang mudah. Pastinya pengajuan kredit motor bisa memberikan beragam manfaat bagi Anda. Jangan lupa pilih dealer motor Honda terbaik di Indonesia hanya di Nambo Motor.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...