Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

KREDIT MURAH HONDA VARIO 2024

Sabtu, 27 Jan 2024, 14:42:11 WIB / By Nambo Motor

KREDIT MURAH HONDA VARIO 2024

PT Astra motor baru-baru ini kembali meluncurkan model terbaru untuk All New Honda Vario 150 dan 125. Motor baru Honda ini tentunya memiliki fitur yang lebih canggih  dan tampilan yang lebih sporty daripada keluaran sebelumnya. Pembaharuan ini tentunya membuat Anda tampil lebih menarik dan sporty ketika mengendarainya.

All new Honda Vario 150 hadir dengan desain sporty yang langsung terlihat pada bagian cover stang yang lebih ramping karena memiliki panel yang berkarakter sporty. Rear fender yang dimiliki oleh Honda Vario 2024 ini juga terpisah antara lampu sein dengan lampu belakang. Kesan eksklusif semakin terlihat dengan warna monotone yang ditawarkan oleh motor ini.  Kesan mewah lainnya hadir melalui lampu LED (Dual Keen Eyes) di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pillion step yang telah dilapisi dengan alumunium.

Fitur canggih yang tersedia pada vario 2024 ini adalah full digital panel meter dengan multi informasi dan dilengkapi dengan New Honda Smart Key System yang sudah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Sama  halnya dengan All New Honda Vario 150, All New Honda 125 juga berbekal mesin 125 cc dengan teknologi eSP sehingga Vario 2024 ini memberikan keseimbangan antara performa yang  optimal dan pemakaian bahan bakar yang irit.

VARIO 125 – NEW SPORTY DESIGN
 

Berdasarkan hasil uji test drive, Honda Vario 150 memiliki catatan waktu 11,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter dan Anda dapat menambah kecepatan hingga 105 km/jam. Memiliki fitur Idling Stop System membuat Honda Vario ini tercatat sebagai motor matic teririt di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar sebesar 46,9 km/liter dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik. Teknologi terbaru yang dipasangkan pada Vario lainnya adalah sistem pengereman yang menggunakan Wavy Disc Brake berukuran 190 mm dipadukan dengan teknologi Combi Brake System (CBS) menghasilkan keseimbangan ketika melakukan pengereman roda belakang dan depan lebih optimal.

Walaupun banyak menggunakan fitur  baru, namun ada beberapa fitur lama yang tetap dipertahankan seperti teknologi eSP  pada mesin 150 cc yang terbukti mampu menghasilkan pembakaran yang efisien dan  minim gesekan untuk mengurangi pembuangan energi secara percuma. Teknologi ini juga mampu menghasilkan performa  saat Anda berkendara secara optimal. Teknologi versi lama yang juga masih digunakan adalah ACG starter yang juga sudah diintegrasikan dengan teknologi eSP sehingga menghasilkan suara mesin yang lebih halus. Berdasarkan aplikasi  ini, kemudian diaplikasikan fitur canggih  baru lainnya yaitu Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 3 detik dan Anda hanya perlu menarik tuas gas kembali untuk dapat menjalankan motor ini.

VARIO 150

Fitur-fitur keselamatan yang turut hadir melengkapi All new vario adalah standar otomatis (side stand switch) membuat motor tidak dapat menyala ketika posisi standar dalam keadaan turun. Fitur Brake Lock System yang berfungsi  untuk mencegah motor melompat ketika dinyalakan. Kapasitas bagasi  yang ditawarkan oleh All new Honda Vario adalah 18 liter yang mampu menyimpan helm berukuran standar.

Pilihan warna yang tersedia jika Anda berminat membeli atau kredit All New Honda Vario adalah Exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver dan exclusive white. Untuk harga yang ditawarkan, skutik premium Honda dengan mesin 150 cc dipasarkan sebesar 22.5 juta rupiah, sedangkan untuk mesin 125cc ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing. Memiliki 5 pilihan warna yaitu Advance black, advance white blue untuk tipe CBS dengan harga 19,1 juta. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS memiliki  varian warna advance black, advance white red, dan advance red dengan harga 19,9 juta.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, menjadikan All new Honda Vario adalah motor matic yang paling dicari oleh masyarakat Tangerang & Jakarta. Jadi tunggu apalagi jika Anda ingin tampil stylish, kekinian, namun tetap irit pastikan Anda memilih All New Honda Beat vario. Banyaknya pilihan warna yang tersedia membuat motor matic ini bisa menjadi pilihan siapapun, baik kalangan muda maupun tua. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena harga yang  ditawarkan oleh motor matic ini juga tidak terlalu mahal yakni berkisar antara 19 jutaan hingga 22 jutaan.

Harga yang ditawarkan tidak termasuk OTR (On the Road). Jika Anda tidak memiliki uang tunai yang cukup, Nambo Motor juga melayani kredit dengan cicilan ringan dan DP murah.  Anda bisa menghubungi lewat email dengan alamat nambomotorindojaya@gmail.com. Jika Anda ingin mengunjungi alamat dealernya langsung, silahkan datang ke Jl. Moh. Toha km.6, Nagrak, kabupaten Tangerang atau ke Jl. Moh. Toha Km 2,5 Nambo Jaya Tangerang. Jika Anda ingin melakukan tanya jawab sebelum membeli, silahkan kunjungi halaman nambomotor.com/contact-us/.

 

Penulis : Abi


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...