Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Program Nambo Motor Pesta Pelanggan November 2024

Sabtu, 27 Jan 2024, 13:54:00 WIB / By Nambo Motor

Program Nambo Motor Pesta Pelanggan November 2024

Beragam kebutuhan dari pembelian sepeda motor Honda saat ini terbilang tinggi. Bahkan dari beberapa data terakhir terdapat dua versi sepeda motor Honda dari varian Beat dan Genio mampu mendominasi pasaran karena dari segi harganya terbilang murah.

Sampai saat ini program Nambo Motor pada bulan November bisa diandalkan untuk membeli produk sepeda motor sesuai pilihan Anda. Untuk itu dalam tema Pesta Pelanggan 2024 inilah ada program Nambo Motor khusus masyarakat Tangerang & Jakarta dari tanggal 1 sampai 30 November 2024 yang menawarkan beberapa kemudahan dan potongan angsuran.

Program Nambo Motor Pesta Pelanggan November 2024

Ada beberapa opsi ketika Anda memilih dua sepeda motor pilihan yakni Honda Beat series dan Genio series. Kita bisa melihat bahwa dari dua opsi tersebut masing-masing memiliki keunggulan yang mudah dinikmati dengan cara membeli secara kredit ataupun cash tunai.

Cukup menarik ketika Anda memiliki minat untuk memilih dari Honda Beat series karena memang memiliki spesifikasi menarik. Dari sepeda motor matic satu ini dikenal karena memiliki keunggulan dari konsumsi bahan bakar lebih irit, kemudian dari tenaga juga tidak kalah dengan versi lainnya.

Mungkin selama ini Anda masih belum mengerti secara detail seperti apa spesifikasi dari Honda Beat series. Karena itu sebelum membeli akan lebih baik jika mengenali apa saja spesifikasi dan keunggulan dari Honda Beat series.

Spesifikasi Honda Beat Series

Secara tidak langsung ada beberapa bagian utama dimana Honda Beat series memiliki keunggulan dan spesifikasi menarik. Pada dasarnya versi Honda Beat terbaru memiliki konsep berbeda dari versi sebelumnya yang terlihat memiliki desain lebih modern.

Pada spesifikasi power yang dihasilkan Honda Beat series mencapai 110cc yang mana dianggap cukup bertenaga dalam melibas beberapa medan jalan baik medan menanjak ataupun turunan.

Kemudian dari segi jenis mesinnya mencapai ukuran 47mm x 62mm yang kemudian memakai konfigurasi katup mencapai angka 9.3Nm. Dari spesifikasi mesin inilah ada keunggulan dari performa yang dihasilkan dengan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Jenis teknologi bahan bakar injeksi juga menjadi perhitungan terbaik Anda. Sebab Honda Beat series mampu mengusung teknologi injeksi sebagai cara menghemat konsumsi bahan bakar namun bisa menghasilkan power lebih besar.

Tercatat dari torsi maksimalnya bisa mencapai 5500rpm sampai 7500rpm. Sehingga dari performa yang diberikan Honda Beat series ini dikatakan lebih optimal dalam melibas semua medan jalan.

Harga dari produk Honda Beat series masih di kisaran angka 16 sampai 17 jutaan. Kemudian dari proses pembelian masih bisa dilakukan dengan opsi kredit dan angsuran tenor dalam jangka waktu 3 sampai 4 tahun maksimal.

 

Keunggulan Honda Beat Series

Pesta Pelanggan

Selain mencermati spesifikasi mesin, Anda perlu memperhitungkan dari segi keunggulannya. Sejak awal telah tersedia beberapa keunggulan yang dapat dirasakan seperti lebih gesit dan lincah. Kelincahan Honda Beat disebabkan dari rangka dan desain model pipa besi sehingga mampu memberi keseimbangan lebih biak.

Ditambah lagi dari konsumsi bbm dikatakan lebih irit. Sebagai satu identitas bahwa Honda Beat dianggap lebih hemat dalam konsumsi BBM yang sampai sekarang dirasakan penggunanya.

Terakhir ada keunggulan dari Honda Beat salah satunya desainnya terlihat sporty. Dari sinilah banyak kalangan anak muda memilih Honda Beat karena dianggap lebih sporty dan cocok sebagai satu sepeda motor untuk kalangan anak muda.

 

Spesifikasi Honda Genio Series

Pada versi Honda Genio series masih memiliki beberapa opsi dalam mendapatkan nilai manfaat cukup besar. Dalam hal ini spesifikasi dari Honda Genio dianggap cukup menguntungkan dalam hal konsumsi BBM, performa dan desainnya.

Secara teknisnya Honda Genio memiliki tipe mesin 4 langkah SOHC, dengan kapasitas mesin 110cc. Dari kapasitas tersebut sudah pasti memiliki keunggulan mampu menghasilkan power lebih tinggi di segala medan jalan.

Disampng itu ukuran dari segi rangka dan beratnya juga cocok sebagai salah satu sepeda motor dengan harga terjangkau saat ini. Sistem pengereman kemudian suspensi yang ditawarkan juga terbilang baik karena sudah dirancang secara khusus untuk dikendarai di daerah perkotaan sampai medan jalan lainnya.

Kapasitasangi mencapai 4.2 liter diharapkan bisa memberi potensi terbaik dan akhirnya Anda bisa menggunakannya sebagai salah satu modal transportasi harian.

Dari semua performa tersebut Honda Genio masih dibanderol kurang lebih 18 jutaan. Namun dengan sistem kredit angsuran ringan Anda dapat membeli Honda Genio series lebih mudah.

Keunggulan Honda Genio Series

Pada faktanya Honda Genio series di pasaran masih diminati konsumen. Bahkan sejak kemunculannya di tahun 2020 Honda Genio sanggup memberi warna baru pada versi sepeda motor di tanah air. Desainnya yang sporty dan menarik dianggap sebagai nilai keunggulan yang sudah tersemat di Honda Genio.

Tidakanya itu, panel dashboard pada sepeda motor matic satu ini juga dianggap lebih menarik. Dari tampilannya terlihat lebih modern dengan mengusung tampilan dashboard versi digital sehingga mudah dalam membaca semua indikatornya.

Selain itu, terdapat konsumsi bahan bakar lebih irit karena memakai teknologi injeksi. Dalam hal ini salah satu sepeda motor matic dengan konsumsi bahan bakar irit selalu menjadi prioritas pilihan semua konsumen karena menghemat biaya konsumsi bahan bakar harian.

Pada sisi varian sepeda motor matic besutan Honda ini juga lebih beragam dengan beberapa warna baik itu warna putih, hitam, merah, dan lainnya. Dijamin pengguna Honda Genio ini bisa tetap diminati dengan tampilan desain lebih modern dan sporty.

Perbandingan dari Honda Genio dan Beat memang cukup menarik. Dari segi desain keduanya memang terlihat berbeda. Sehingga peminat dua varian motor matic Honda tersebut bisa diandalkan sebagai satu perangkat transportasi harian Anda dengan harga jual lebih terjangkau.

Program Pesta Pelanggan Nambo Motor Dalam Pembelian Honda Beat dan Genio

Sekarang Anda bisa menilai seperti apa potensi besar dari pembelian Honda Beat ataupun Genio. Dalam hal ini ada metode tepat dimana Anda butuh beberapa program pembelian dengan sistem kredit dan angsuran ringan.

Kami menawarkan program Nambo Motor untuk bulan November dari tanggal 1 sampai 30 2024. Dalam hal ini kami penawaran Pesta Pelanggan 2024 yang saat ini Anda butuhkan sudah kami sediakan dengan skema pembelian berikut ini.

Ada penawaran dari tenor angsuran sebanyak 23x dengan nilai diskon ataupun potongan angsuran mencapai 50ribu.

Ataupun ada penawaran lain yakni dari tenor angsuran 27x dan 29x dengan besaran potongan angsuran sebesar 60ribu.

Kami juga menawarkan sistem tenor sebanyak 33x dan 35x dengan potongan angsuran mencapai 60 ribu untuk mempermudah Anda dalam membayar angsuran.

Sistem pembelian kredit Honda Genio dan Beat juga mendapat penawaran lain dari program Pesta Pelanggan dimana pada tenor 23x akan mendapat potongan tenor sebanyak 2x.

Sedangkan dari tenor 27x dan 29x masih diberikan potongan tenor sebanyak 3x untuk memangkas biaya angsuran bulanan Anda. Hingga penawaran terakhir dalam tenor waktu 33x dan 35x dengan potongan tenor 4x.

 


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...