Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

Proses Kredit Honda Beat

Senin, 18 Sep 2023, 14:52:24 WIB / By Nambo Motor

Proses Kredit Honda Beat

Honda beat masih menjadi pilihan terbaik bagi banyak masyarakat di Tangerang & Jakarta. Tampilan sepeda motor dengan model yang bagus serta mesin yang mampu bertahan di tengah persaingan banyak motor di tangerang & Jakarta membuat honda beat digemari oleh masyarakat. Untuk mendapatkan honda beat impian anda, berikut proses kredit honda beat di Nambo Motor.

Syarat Pengajuan Perorangan

Sebelum membeli sebuah sepeda motor di dealer ini, anda perlu menyiapkan beberapa syarat untuk memenuhi syarat pengajuan perorangan kredit honda beat. Kelengkapan syarat akan memengaruhi proses kredit anda, oleh karena itu anda perlu memerhatikan dengan hati hati dan menyiapkan segala persyaratan untuk diajukan ke dealer motor.

Pada dasarnya, anda hanya perlu menyiapkan tiga dokumen untuk pengajuan kredit motor di tempat ini. Dokumen pertama yang perlu anda siapkan adalah fotokopi KTP atau kartu identitas milik anda. Kelengkapan kartu identitas juga harus dilengkapi oleh satu buah KTP milik orang lain untuk menjadi penjamin kredit anda. Anda bisa menggunakan KTP suami atau istri atau orang dekat anda.

Selanjutnya, anda perlu menyiapkan fotokopi kartu keluarga untuk menjamin proses kredit anda. Data tambahan lain pun perlu anda siapkan untuk memenuhi pengajuan kredit perorangan. Anda bisa menghubungi customer service dari Namo Moor untuk mengetahui mengenai dokumen apa lagi yang perlu anda siapkan. Kebutuhan dokumen yang anda perlukan bisa berbeda sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Syarat Pengajuan Perusahaan

Bagi anda yang akan mengajukan kredit motor melalui kredit honda beat untuk perusahaan, anda bisa mengajukan kredit melalui perusahaan. Agar pengajuan kredit diproses, anda perlu menyiapkan dokumen yang cukup banyak. Kelengkapan dokumen perlu anda perhatikan untuk mempercepat proses kredit anda.

Hal pertama yang perlu anda siapkan adalah fotokopi akte pendirian dan perubahan perusahaan. Pastikan keduanya anda siapkan apabila anda memiliki akte perubahan perusahaan. Setelah itu, anda bisa menyiapkan fotokopi pengesahan kehakiman. Lalu, anda juga perlu menyiapkan fotokopi beberapa dokumen perusahaan.

Fotokopi dokumen tersebut adalah fotokopi SUP, NPWP, STU / Domisili, dan TDP. Semuanya harus anda siapkan dengan baik. Selain itu, anda juga perlu menyiapkan fotokopi rekening koran selama tiga bulan terakhir di perusahaan anda. Bila semua persyaratan telah dilengkapi, anda perlu menyiapkan dokumen yang terakhir yaitu fotokopi KTP direksi dan komisaris.

Ketentuan Pembelian

Apabila anda telah menyiapkan seluruh persyaratan yang anda harus kumpulkan untuk mengajukan kredit honda beat, anda bisa langsung memahami mengenai ketentuan pembeliannya. Pahami ketentuan dengan baik agar proses pembelian sepeda motor anda bisa berlangsung dengan cepat dan lancar.

Ketentuan pembelian yang perlu anda perhatikan termasuk cara pembayaran motor anda. Untuk mendapat sebuah motor, anda bisa memenuhi ketentuan termasuk komunikasi yang baik dengan pihak dealer. Proses pembayaran yang anda pilih, alamat rumah serta data yang anda berikan harus merupakan data yang benar agar proses berjalan lancar.

Proses pemesanan pun bisa anda lakukan secara online atau secara langsung di dealer Nambo Motor Tangerang & Jakarta. Selama masa pandemi ini, anda bisa mengurangi kontak dengan manusia dengan mengunjungi website dari Nambo motor agar proses bisa dilakukan tanpa bertemu langsung di lokasi.

Harga barang yang tercantum di website atau brosur di dealer bisa berbeda sewaktu waktu, sehingga anda perlu konfirmasi ke pihak dealer mengenai harga yang benar agar tidak terjadi salah paham dalam proses pembelian.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...