Scroll to top

Beli Sparepart Honda Original, Daftar Sekarang!

Keranjang

Inbox

Notifikasi

Lihat Selengkapnya

Tidak ada data

SPESIFIKASI HONDA BEAT 2024

Sabtu, 27 Jan 2024, 14:40:12 WIB / By Nambo Motor

SPESIFIKASI HONDA BEAT 2024

Motor sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat untuk bisa membantu mereka dalam beraktivitas. Namun selain untuk beraktivitas, terkadang orang-orang ingin motor mereka tampil stylish dan kekinian sesuai dengan gaya mereka.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Tangerang & Jakarta, Anda tidak perlu lagi khawatir karena ada dealer khusus motor Honda  yang menyediakan kredit semua jenis motor Honda yaitu Nambo Motor.

Motor matic sendiri menjadi pilihan yang sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia karena lebih praktis, mudah pada saat dikendarai dan dapat menjangkau daerah yang dituju dengan cepat.

Nambo Motor menyediakan kredit segala jenis motor Honda untuk memenuhi permintaan masyarakat Tangerang & Jakarta dari berbagai kalangan dan usia. Jika Anda ingin melakukan pembayaran secara kredit, Nambo Motor juga menyediakan pembayaran secara cash dan kredit dengan cicilan murah serta DP yang ringan.

Salah satu motor matic yang banyak diminati oleh kalangan anak muda dan merupakan keluaran terbaru adalah Honda Beat 2024 Selain desain yang keren, motor hemat bahan bakar juga menjadi pertimbangan masyarakat ketika memilih motor. Honda Beat memiliki kedua hal tersebut.

SPESIFIKASI HONDA BEAT 2024

Banyak teknologi canggih yang dimiliki dari Spesifikasi Honda Beat 2024 ini jika dibandingkan dengan versi lamanya. Desain terbaru dari Honda Beat 2024 ini lebih ramping namun tetap terlihat dinamis.

Pilihan warna yang dimiliki oleh Honda Beat ini juga cukup beragam yaitu Dance White, Fun Red Black, techno Blue White, Hard Rock Black untuk CBS series yang dibanderol dengan harga 17,7 juta.

Warna electro Blue, Garage Black, Fusion Magenta Black, tersedia untuk varian CBS-ISS yang dijual dengan harga 17, 7 juta. Warna Deluxe Black, Deluxe Silver, untuk tipe Deluxe CBS-ISS Series.

Perbedaan tipe deluxe CBS-ISS dan CBS-ISS adalah pada segi tampilan. Tipe Deluxe CBS-ISS sudah menggunakan emblem 3D di setiap sisi motor sehingga tipe ini dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu 18,7  juta.

SPESIFIKASI HONDA BEAT 2022

Tampilan bagian depan mirip dengan Vario Series yang memiliki banyak lekukan di seluruh body motor. Secara fisik, motor ini memang lebih besar dari versi sebelumnya yaitu memiliki rancang bangun dengan ukuran 1.877 x 669 x 1.074 (panjang x lebar x tinggi) sehingga menghasilkan ruang kaki yang akan membuat Anda merasa lebih lapang dengan Ground clearance naik 1 mm walaupun jarak jok ke tanah masih sama.

Fitur terbaru yang dimiliki oleh Honda Beat 2024 adalah Power Charger sebesar 12W (12V 1A) yang sudah dipasangkan di bawah kunci kontak. Fitur ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang kehabisan baterai ketika sedang melakukan perjalanan.

Namun, fitur ini hanya tersedia untuk Honda Beat dengan tipe CBS-ISS dan Deluxe CBS-ISS. Fitur lainya yang tersedia adalah bagasi sebesar 12 L. Dari segi keamanan, fitur canggih yang tersedia pada Honda Beat 2024 ini adalah security key shutter yang sudah diintegrasikan dengan jok belakang sehingga menambah keamanan.

Suara mesin yang dihasilkan  oleh motor Honda Beat ini lebih halus karena adanya teknologi ACG Starter dengan mesin 110 cc yang sudah dibekali eSP, injeksi. Honda Beat ini juga sudah dilengkapi dengan lampu utama yang berteknologi LED.

Hal lainnya yang membuat Honda Beat ini kelihatan semakin canggih adalah dengan adanya Side Stand Switch, Combi Brake System (CBS) serta Parking Brake Lock. Ketika motor matic ini berhenti lebih dari 3 detik maka teknologi Idling Stop System akan memati-menyalakan mesin motor secara otomatis. Kapasitas bahan bakar yang dapat ditampung oleh

Honda Beat adalah 4.2 L dan minyak pelumas sebesar 0.65 L. hal yang tidak perlu diragukan dari semua varian dan jenis motor yang dikeluarkan dan menjadi produk Honda adalah irit bahan bakar.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, menjadikan Honda Beat 2024 adalah motor matic yang paling dicari oleh masyarakat banyak.

Jadi tunggu apalagi jika Anda ingin tampil stylish, kekinian, namun tetap irit pastikan Anda memilih Kredit Honda Beat 2024. Banyaknya pilihan warna yang tersedia membuat motor matic ini bisa menjadi pilihan siapapun, baik kalangan muda maupun tua.

Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena harga yang  ditawarkan oleh motor matic ini juga tidak terlalu mahal yakni berkisar antara 16 jutaan hingga 17 jutaan. Harga yang ditawarkan tidak termasuk OTR (On the Road).

Jika Anda tidak memiliki uang tunai yang cukup, Nambo Motor Tangerang & Jakarta juga melayani kredit dengan cicilan ringan dan DP murah.

Anda bisa menghubungi lewat email dengan alamat namabomotorindojaya@gmail.com. Jika Anda ingin mengunjungi alamat dealernya langsung, silahkan datang ke Jl. Moh. Toha km.6, Nagrak, kabupaten Tangerang atau ke Jl. Moh. Toha Km 2,5 Nambo Jaya Tangerang.

Jika Anda ingin melakukan tanya jawab sebelum membeli, silahkan kunjungi situs nambomotor.com/contact-us/.

Sebagai model skuter Honda, spesifikasi Honda Beat 2024 mungkin akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, sayangnya, Kami tidak memiliki informasi yang pasti tentang spesifikasi Honda Beat 2024 karena informasi ini belum dirilis secara resmi oleh Honda.

Kami sarankan untuk mengunjungi situs web resmi  atau berkungjung langsung ke dealer Nambo Motor untuk informasi terbaru tentang spesifikasi dan fitur Honda Beat 2024.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...