Simak Ini Dia Diskon untuk Pembelian Honda CBR250RR

Simak Ini Dia Diskon untuk Pembelian Honda CBR250RR

Honda CBR250RR merupakan motor sport baru dengan berbagai varian. Kemudian memiliki pilihan mesin seperti petrol yang berkapasitas 249.7 CC. Kendaraan yang satu ini juga mempunyai tenaga maksimal 40 HP. ukuran dari velg  depan pada motor adalah R17. Sementara itu jenis ban adalah tubeless. Akan tetapi, dari semua itu hal yang paling menarik dari motor Honda yang satu ini adalah pada saat pembelian tentunya diberikan diskon dengan jumlah tertentu.

Diskon ini Tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setia dari Honda CBR250RR. Selain karena spesifikasi dari kendaraan yang satu ini memang sangat bagus, desainnya juga lumayan menarik. Motor Honda yang satu ini juga nyaman saat dikendarai, sehingga hal itulah yang menjadi alasan orang-orang menyukai kendaraan yang satu ini.

Program Diskon Honda CBR250RR

Anda bisa membeli Honda CBR250RR yang ini dengan harga diskon. Kode dari Honda tipe ini yang akan mendapat diskon yaitu EKO, EKA, ELO, ELA, ELB, ELC, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, JEO, JE1, JFO, JF1, JG0, JG2, JG3. Jenis motor tersebut dapat dijadikan acuan Jika ingin mendapatkan diskon dengan harga tertentu.

Program dari diskon ini juga harus dipersiapkan budget sejak dini. Supaya Anda bisa mendapatkan motor Honda yang diinginkan. Oleh karena itu, persiapkan berkas-berkas untuk mengajukan diskon agar bisa mengurangi harga pembelian. Hal yang perlu dipersiapkan yaitu seperti fotocopy STNK dari motor sebelumnya. Motor Honda sebelumya tersebut yaitu bertipe all cube Honda, Beat, Scoopy, Vario series & all sport Honda.

Tips Perawatan Motor Jenis Honda Supaya Berumur Panjang

Bagi orang yang menggunakan transportasi seperti Honda CBR250RR tentunya harus menyiapkan kondisi kendaraan tersebut agar selalu prima. Berikut adalah tips untuk bisa menjaga motor supaya bisa awet dan berumur panjang:

  1. Mengecek Ban Motor
Baca Juga  Kredit Honda ADV 150 Murah, Belinya Cuma di Nambo Motor

Penting juga bagi Anda untuk mengecek sepeda motor seperti tekanan pada angin ban. Apabila tekanan ban yang terlalu rendah bisa menyebabkan kerusakan. Maka hal itu akan mengakibatkan pengendalian dari motor tersebut terasa berat akan. Namun, jika tekanan angin terlalu tinggi juga bisa menyebabkan komponen dari kemudi dapat mengalami kerusakan. Hal itu akan menyebabkan pengendara tidak akan merasa nyaman pada saat mengemudikan motor karena akan terasa keras tarikannya.

  1. Mengecek Oli Mesin

Oli mesin ataupun pelumas haruslah diperiksa setiap hari. Pada saat Anda bepergian peran dari oli mesin ini memang sangat penting karena untuk menjaga setiap elemen yang ada di dalam mesin motor Honda. Hal itu dilakukan supaya tidak mengalami suatu gesekan yang berlebihan. Dampaknya yaitu umur dari motor serta mesinnya dapat lebih awet.

  1. Tidak Sembarangan Membeli Bahan Bakar

Saat ini tennya pembelian bahan bakar eceran oleh pedagang dari SPBU diperbolehkan dengan memakai jerigen yang berbahan seperti besi atau metal. Tidak lagi menggunakan plastik. Oleh karena itu, setiap dari jerigen tersebut yang berbahan besi memiliki apabila tersedot ke dalam tangki motor sangat berpengaruh terhadap mesin. Maka dari itu, Anda harus tetap berhati-hati kalau bisa beli di tempat SPBU secara langsung bukan eceran lagi.

  1. Rajin Untuk Memanaskan Motor Setiap Hari

Memanaskan motor tentunya adalah cara paling mudah dalam merawat motor Honda supaya mesinnya dapat dilumasi oleh oli dengan optimal. Sehingga performa dari mesin tersebut juga akan lebih maksimal. Anda dapat memanaskan motor sekitar 5 sampai 10 menit. Hal itu sudah merupakan cara paling tepat untuk membuat kinerja dari motor tetap terjaga. Jika motor kurang dipanaskan atau jarang dipakai, maka akan berpengaruh pada mesin. Meskipun Anda tidak memakainya usahakan untuk memanaskan motor.

  1. Mengganti Oli Motor Secara Berkala
Baca Juga  Ikuti Program Spesial Gift Honda Vario 150 Terutama untuk Pelanggan Setia Nambo Motor

Perawatan dari motor Honda yang satu ini juga merupakan hal yang paling penting karena perawatan telah dilakukan dengan menggunakan jadwal pergantian dari oli dan dapat dilakukan bila penggunaan sudah 1000 km. Hal itu tanda dari pergantian dari oli transmisi motor sudah harus dilakukan. Sebaiknya juga Anda melakukan pergantian oli setiap 2 hingga 3 bulan sekali dan menggunakan oli sesuai dengan spesifikasi dari motor.

  1. Motor Jangan Sampai Kehabisan Bahan Bakar

Dalam rangka menjaga serta merawat motor biasanya kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh pengendara yaitu membiarkan kendaraan dalam keadaan habis bahan bakar. Oleh karena itu, jangan sampai motor Honda Anda bisa berhenti di jalan mendadak karena habisnya bensin. Hal itu tentunya dapat merusak mesin motor. Untuk mengantisipasi kehabisan bensin, Anda dapat mengisi bahan bakar dengan selalu mengecek melalui indikator  E pada speedometer.

  1. Merawat Aki Motor dengan Tepat

Tentunya tidak akan mudah untuk mencari tahu kondisi dari aki. Oleh karena itu, Anda harus mengeceknya secara berkala. Hal itu tentunya akan berpengaruh pada kinerja dari motor. Maka pengguna motor Honda juga harus mengganti aki sekitar 7 hingga 8 bulan, mulai dari saat pergantian terakhir dilakukan.

  1. Menstabilkan Kecepatan dari Gas

Hal yang sering dilakukan oleh para pengendara motor yaitu menaikkan kecepatan motor dengan mendadak dan menurunkan gas secara tiba-tiba. Hal itu tanpa disadari dapat merusak motor hingga membuat masa umur mesin jadi lebih pendek. Oleh karena itu, langkah  yang perlu dilakukan adalah Anda bisa merawatnya dengan menggunakan kecepatan yang stabil. Tentunya tindakan itu tidak akan merusak mesin.

  1. Rutin Melakukan Servis di Bengkel
Baca Juga  5 Tips Pilih Dealer Bagi Anda yang Baru Pertama Kali Beli Motor

Perawatan servis secara berkala pada motor Honda tentunya meliputi pergantian oli, setting motor, ataupun membersihkan karburatornya. Oleh karena itu, disarankan memang untuk servis pada bengkel resmi dari Honda. Supaya nanti Anda lebih nyaman untuk menanyakan mengenai aki ataupun mesin. Sehingga nantinya mudah untuk melakukan pergantian dan juga perbaikan dari motor. Akan lebih baik lagi jika penggunaan dari suku cadangnya termasuk original. Servis dapat dilakukan kurang lebih sekitar 3 bulan sekali. Guna menjaga performa dari motor tetap stabil.

  1. Menggunakan Bensin yang Berkualitas

Merawat motor memang susah-susah gampang. Langkah itu memang harus diawali dari diri sendiri. Hal kecil yang bisa dilakukan yaitu dengan memilih bensin berkualitas dengan membeli bensin melalui pom ataupun tempat penjualan bensin yang memang sudah dipercaya. Sebab kualitas dari bensin akan mempengaruhi mesin motor. Apalagi pasca penggunaan selama 5 tahun tentunya motor akan terlihat dari performa mesin dan komponen lainnya. Jika tidak ingin elemen dari mesin motor berkurang, Anda dapat menghindari pembelian bensin yang oplosan ataupun di sembarang tempat.

Bagi anda pelanggan setia dari kendaraan Honda tentunya bisa mendapatkan kendaraan yang satu ini dengan diskon pada motor Honda CBR250RR melalui https://nambomotor.com/. Oleh karena itu, persiapkan persyaratannua dari sekarang. Selain itu,  Anda juga harus tahu cara merawat motor Honda supaya bisa berumur panjang. Perawatannya juga cukup mudah hanya perlu rajin untuk servis, ganti oli, dan juga menjaga kebersihan dari filter oli tersebut.

Open chat
1
Selamat datang di Nambo Motor!

Jika Anda Membutuhkan Informasi Mengenai Kredit Motor Honda Yang Mudah dan Cepat , Silahkan Balas Pesan Ini. Kami Sedang Online dan Siap Membantu Anda.